![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Prosedur Berperkara | Layanan Informasi | Jadwal Sidang | SIPP | APM |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
SIWAS MA RI | e - Court | Sukamas | Pelita | Validasi Akta Cerai |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
siMUPLI | Pojok | Kotak Kemajuan | SIGOA-SKM | SIYANTIS |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Cuti Tahunan | Izin Keluar Kantor | Apl Gugatan Mandiri | SURTI - SURVEI BADILAG |
Sidikalang- Jum’at 6 Januari 2023, bertempat di Ruang Media Center, Plt. Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Sidikalang Bapak Ramli Affandi Berutu S.H.I., M.Ag mengikuti Sosialisai Asistensi Pengisian E-Kinerja Se-wilayah Sumatera Utara yang di adakan Oleh Pengadilan Tinggi Agama Medan melalaui Zoom Meeting. Adapun Narasumber dalam kegiatan ini adalah Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Informasi PTA Medan, Bapak Arief Ismudiarto S.Kom. dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa dengan diberlakukannya E-Kinerja maka Pengisian dan Penilaan SKP saat ini telah berbasis Aplikasi.
Untuk Pengisian dan Penilaian SKP pada E-Kinerja dimulai pada Periode triwulan Ke IV Tahun 2022 dengan batas waktu Pengisian sampai Tanggal 13 Januari 2023, dan Pengisian untuk SKP tahunan Tahun 2022 batas waktunya sampai Tanggal 30 Januari 2023. Memasuki pokok acara Analis Kepegawaian Ahli Pertama Pada PTA Medan, Ibu T. Novia Rahma Masyitah S.H. memaparkan tentang tata cara penggunaan Apliksi E-Kinerja serta beliau juga memberitahu kepada seluruh peserta bahwa User yang digunakan dalam mengoperasikan Aplikasi Tersebut adalah User yang sama digunakan pada Aplikasi MySAPK. Beliau juga menjelaskan tentang tata cara Pengisian Aplikaksi E-Kinerja mulai dari Pemutakhiran data Profil masing-masing pegawai, Pengisian, serta Penilaian SKP. (mata)
Sidikalang—Kamis tanggal 5 Januari 2023 Memasuki awal tahun 2023 Aparatur Pengadilan Agama Sidikalang tetap menjaga komitmennya dalam menjalankan program kerja yang salah satunya adalah rapat koordinasi yang memang dijadwalkan setiap awal bulan. Dalam rapat hari ini sebagai moderator adalah Sekretaris Pengadilan Agama Sidikalang, bapak Siswoyo,S.Kom.,M.H.
Setelah dibuka oleh moderator, rapat dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Sidikalang, bapak Mhd. Ghozali,S.H.I.,M.H. Dalam arahannya beliau mengucapkan selamat berkumpul kembali dalam tim kerja Pengadilan Agama Sidikalang, beliau mengingatkan untuk menuangkan semua rencana kegiatan selama sebulan ini dalam rapat koordinasi karena ini merupakan wada yang menampung seluruh aspirasi dari pegawai terutama terkait program kerja yang telah disusun sebelumnya. Kegiatan yang kita laksanakan tidak boleh terlepas dari program kerja yang telah disusun, boleh ada penambahan tapi program kerja yang telah terjadwal harus diutamakan penyelesaiannya.
Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Sidikalang memberikan kesempatan kepada Panitera dan Sekretaris secara bergantian untuk menyampaikan program kerjanya dan dilanjutkan dengan arahan dari Koordinator Pengawas yakni Wakil Ketua Pengadilan Agama Sidikalang, bapak Weri Edwardo,S.H.,M.H. Setelah mendengarkan program kerja yang akan dilaksanakan sepanjang bulan Januari ini, Ketua Pengadilan Agama Sidikalangpun memberikan tambahan dan masukan kepada tim. Dan acarapun ditutup dengan mengucapkan hamdalah. (AS)