![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Prosedur Berperkara | Layanan Informasi | Jadwal Sidang | SIPP | APM |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
SIWAS MA RI | e - Court | Sukamas | Pelita | Validasi Akta Cerai |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
siMUPLI | Pojok | Kotak Kemajuan | SIGOA-SKM | SIYANTIS |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Cuti Tahunan | Izin Keluar Kantor | Apl Gugatan Mandiri | SURTI - SURVEI BADILAG |
Sidikalang- Selasa tanggal 4 Juli 2023 Pengadilan Agama Sidikalang adakan Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan (JUKLAK) Penanganan Kiriman Dokumen Surat Tercatat setelah sebelumnya telah diadakan Sosialisasi terkait Perma Nomor 7 Tahun 2022 tentang Administrasi Perkara dan Persidangan di Pengadilan Secara Elektronik. Kebijakan pelaksanaan pemanggilan dan pemberitahuan melalui surat tercatat sebagai bentuk Komitmen bersama antara Pimpinan dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sidikalang untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat berazas cepat, sederhana, dan biaya ringan dan juga merupakan tindaklanjut dari penandatangan MoU antara PT. PS Indonesia dengan Mahkamah Agung RI yang bertujuan untuk mewujudkan Peradilan yang modern dengan adanya Perma 7 Tahun 2022 ini yang mengubah pemanggilan dan pemberitahuan melalui surat tercatat yang sudah tidak lagi dilaksanakan oleh Jurusita Pengadilan secara langsung melainkan menggunakan jasa PT POS.
Sidikalang- Selasa tanggal 4 Juli 2023 Dalam hal pembahasan keberlangsungan dan kelancaran pengimplementasian Teknologi Informasi dan Website Pengadilan Agama Sidikalang, maka Wakil Ketua Pengadilan Agama Sidikalang, bapak Dr. Weri Edwardo,S.H.,M.H selaku Pembina Tim IT dan Website mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh jajaran tim IT dan Website Pengadilan Agama Sidikalang.
Read more: Rapat Koordinasi Tim IT dan Website Pengadilan Agama Sidikalang