![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Prosedur Berperkara | Layanan Informasi | Jadwal Sidang | SIPP | APM |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
SIWAS MA RI | e - Court | Sukamas | Pelita | Validasi Akta Cerai |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
siMUPLI | Pojok | Kotak Kemajuan | SIGOA-SKM | SIYANTIS |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
|
Cuti Tahunan | Izin Keluar Kantor | Apl Gugatan Mandiri | SURTI - SURVEI BADILAG |
Sidikalang- Selasa tanggal 23 April 2024 Pimpinan Pengadilan Agama Sidikalang mengadakan sosialisasi evaluasi kinerja terkait Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di lingkungan peradilan agama. Bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Sidikalang, sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh pegawai yang bertugas di Kepaniteraan Pengadilan Agama Sidikalang. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan format penilaian SIPP yang terbaru berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor :048/DJA/SK.KP3.4.3/IV/2024.
Sidikalang- Senin tanggal 22 April 2024 Aparatur Pengadilan Agama Sidikalang ikuti kegiatan Apel pagi pertama setelah melewati bulan Ramadhan dan merayakan hari raya Idhul Fitri 1445 H. Adapun Pembina apel hari ini adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Sidikalang, bapak Dr. Weri Edwardo,S.H.,M.H dan Komandan Apel adalah bapak HeriAmrizaTumangger,S.Pd.I.