Senin, 23 Agustus 2021, Pengadilan Agama Sidikalang mengadakan rapat yang bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Sidikalang. Rapat kali ini diadakan dengan agenda Rapat Evaluasi Anggaran dan Pelaksanaan Kegiatan Pengadilan Agama Sidikalang yang dimulai pukul 14.30 s.d. 15.50 WIB.

Hadir dalam rapat kali ini Ketua Pengadilan Agama Sidikalang, Rohyan, S.H. beserta 2 (dua) orang Hakim, Zainul Fajri, S.H.I., M.A. dan Berliana Nasution, S.H., M.H. Turut serta dalam rapat tersebut Tim Kepaniteraan, yang dipimpin oleh Panitera, Basyirun Maha, S.H. didampingi Panitera Muda Hukum, Yusmidawarni, S.H. Di samping itu, hadir pula Tim Kesekretariatan yang dipimpin oleh Sekretaris, Akhmad Saleh Hasibuan, S.Kom. didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Sri Wahyuni Damayanti, S.H.I. dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Ramli Affandi Berutu, S.H.I., M.Ag.

Rapat yang dilangsungkan mulai siang tersebut membahas tentang Evaluasi anggaran DIPA 01 maupun DIPA 04. Evaluasi anggaran tersebut lebih difokuskan pada anggaran DIPA 04, karena pada rapat tersebut hadir tim pengelola keuangan bersama tim teknis, baik kepaniteraan maupun hukum. Hal-hal yang berkaitan dengan pembebasan biaya perkara (Prodeo) dan sidang di luar gedung, lebih intens dibahas pada rapat tersebut, mengingat situasi pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Dairi pada khususnya. Di samping itu, pembahasan mengenai erencanaan kegiatan Pengadilan Agama Sidikalang juga menjadi materi rapat. Hal-hal yang berkaitan dengan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), SIPP dan Website menjadi fokus pembahasan. Di dalam rapat ini juga dibahas mengenai inovasi-inovasi yang sudah ada dan akan diimplementasikan di Pengadilan Agama Sidikalang. Semoga dengan rapat kali ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan di Pengadilan Agama Sidikalang. (Team Sdk).

Media Sosial

Search

Survey Kepuasan Masyarakat (SUKAMAS)

Statistik Website

5917796
Hari ini
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL
1787
39954
168103
5917796

0.76%
23.83%
0.23%
0.06%
0.01%
75.11%

Your IP:216.73.216.31

Jam Pelayanan

JAM KERJA
Senin s/d Kamis
Jum'at
08.00 - 16.30
08.00 - 17.00
ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis
Jum'at
12.00 - 13.00
12.00 - 13.30
HARI TUTUP KANTOR
Sabtu s/d Minggu / Hari Besar

  

  • SELAMAT_DAN_SUKSES_adi.png
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_heri.png
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_ijah.png
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_is.png
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_KPTA_2025.png
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_mus.png
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_Ricky.png
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_roi.png
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_sisva.png
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_uti.png
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_waka_KMA_NON.png