Sidikalang │12 Desember 2024 bertempat di Halaman depan pos Jaga Pengadilan Agama Sidikalang dilaksanakan briefing morning oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan (Bapak Ramli Affandi Berutu, S.H.I). pada briefing morning kali ini Bapak Ramli Affandi Berutu, S.H.I, menyampaikan kepada Satpam/ keamanan agar menerapkan service excellent, diharapkan kepda tamu atau pun Pengunjung Sidang agar diberikan tanda pengenal sehingga terindentifikasi semua yang datang di Pengadilan Agama Sidikalang.
Kemudian Bapak Ramli Affandi Berutu, S.H.I., juga menyampaikan kepada Satpam agar dalam penerimaan tamu agar ditanya keperluan jika untuk bertemu kepada aparatur Pengadilan Agama Sidikalang kemudian dikonfirmasikan terlebih dahulu kepada aparatur pegawai yang akan ditemui, kemudian diarahkan ditempat ruang tamu terbuka untuk berjumpa kepada pegawai yang bersangkutan.
Pelayanan prima merupakan tindakan atau upaya yang dilakukan Petugas Pengadilan Agama Sidikalang untuk memberikan pelayanan maksimal dengan tujuan agar masyarakat bisa mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang dilakukan.
Dari pada itu semua, jika kita telah melaksanakan Pelayanan Prima/ service excellent dengan sepenuh hati maka selalu mengakhiri interaksi dengan senyuman dan mengucapkan terima aksih. (De)