Sidikalang- Senin tanggal 4 Desember 2023 Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sidikalang Kembali adakan rapat koordinasi bulanan. Rapat ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh seluruh pegawai. Adapun tujuan dari rapat ini salah satunya adalah untuk menumbuhkan rasa Kerjasama dan kekompakan, karena setiap kendala yang timbul akan didengarkan oleh seluruh pegawai dan dicari solusinya secara bersama-sama.

Rapat dimulai pukul 09.00 WIB yang dibuka oleh moderator, yakni Sekretaris Pengadilan Agama Sidikalang, bapak Siswoyo,S.Kom.,M.H. Setelah dibuka oleh moderator, rapat langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sidikalang, bapak Mhd. Ghozali,S.H.I.,M.H. Sebelum masuk keinti rapat, seluruh pegawai terlebih dahulu mendengarkan bimbingan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Sidikalang. Dalam hal ini beliau mengatakan oleh karena ini adalah rakor terakhir pada tahun 2023 maka beliau mengingatkan tentang tenggang waktu penyelesaian tindak lanjut hasil temuan dari Bawas. Sebab bulan ini kita akan mempersiapkan banyak laporan, seperti laporan akhir bulan, laporan triwulan IV dan tentunya laporan akhir tahun. Untuk itu sebaiknya kita sudah dapat membuat daftar prioritas pekerjaan apa saja yang harus kita selesaikan sehingga kita dapat bekerja lebih efektif. Setelah itu beliau memberikan kesempatan kepada setiap bagian untuk menyampaikan progress pekerjaan selama bulan November dan rencana kerja yang akan dilaksanakan pada bulan Desember, yang dimulai dari bagian Kepaniteraan, dilanjutkan oleh bagian Kesekretariatan, kemudian bagian Pengawasan sampai mendengar tanggapan dari seluruh pegawai. Semoga dengan adanya rapat ini kinerja Pengadilan Agama Sidikalang dapat semakin lebih baik dari waktu ke waktu. (AS)

 

 

Media Sosial

Search

Statistik Website

1974770
Hari ini
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL
960
34016
158176
1974770

0.99%
18.70%
0.19%
0.12%
0.02%
79.98%

Your IP:44.220.62.183

Survei Kepuasan

 Indeks Kepuasan Masyarakat di Pengadilan Agama Sidikalang
 Indeks Persepsi Korupsi di Pengadilan Agama Sidikalang

Jam Pelayanan

JAM KERJA
Senin s/d Kamis
Jum'at
08.00 - 16.30
08.00 - 17.00
ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis
Jum'at
12.00 - 13.00
11.30 - 12.30
HARI TUTUP KANTOR
Sabtu s/d Minggu / Hari Besar

  

Jadwal Sidang

  • aprilia.png
  • A_Purna.png
  • Duka_Abdul_Manan.png
  • FOTO_BANNER_BAWAH_1.jpg
  • SELAMAT_DAN_SUKSES_Laila.jpg
  • SELAMAT_Ketua.png
  • SELAMAT_Wakil_Ketua_pa.png